Natural BVR NASA Pengendali Hama Tanaman

Kategori: Obat Ternak | 45 Kali Dilihat
Natural BVR NASA Pengendali Hama Tanaman Reviewed by Fasim on . This Is Article About Natural BVR NASA Pengendali Hama Tanaman

Natural BVR (Beuveria Bassiana) Pengendali Hama Tanaman – Natural BVR Nasa adalah pestisida organik terbaik yang dibuat dari bahan alami sehingga sangat aman. BVR sangat ampuh dalam membasmi hama maupun virus yang ada pada tanaman walaupun tanpa menggunakan tambahan bahan kimia. Pestisida organik BVR ini dikembangkan oleh PT Natural Nusantara yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 45.000

Order via SMS

085742955443

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : NBVR
Stok Tersedia
0.2 Kg
27-02-2019
Detail Produk "Natural BVR NASA Pengendali Hama Tanaman"

Natural BVR (Beuveria Bassiana) Pengendali Hama Tanaman – Natural BVR Nasa adalah pestisida organik terbaik yang dibuat dari bahan alami sehingga sangat aman. BVR sangat ampuh dalam membasmi hama maupun virus yang ada pada tanaman walaupun tanpa menggunakan tambahan bahan kimia. Pestisida organik BVR ini dikembangkan oleh PT Natural Nusantara yang telah melalui tahapan pengujian terhadap berbagai tanaman dan juga dengan kondisi lahan yang berbeda-beda.

Natural BVR

Natural BVR

Tanaman Sasaran

Padi, Bawang merah, Kacang panjang, Cabai, Tomat, Kubis, Buncis, Semangka, Kentang, Apel, Mangga, Coklat

Hama Sasaran Utama

Wereng (Nilaparvata sp.; Nephotettix sp.; Sogatella sp.), Penggerek batang padi (Thryporhiza sp.; Chilo supressalis), Walang sangit (Leptocorixa accuta), Kutu Daun, Kutu Dompolan, Penggerek buah coklat

PETUNJUK PENGGUNAAN NATURAL BVR

Dosis 1-2 gram/liter atau + 100 gram per 1000 m2
Semprotkan ke tanaman pada waktu sore hari
Bisa dicampurkan dengan POC NASA atau Hormonik.

Keterangan :

Pestisida organik dari NASA ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi tanaman itu sendiri, hewan, manusia dan tentunya terhadap lingkungan. Sehingga sangat terasa manfaatnya dalam meningkatkan kualitas panen petani, tentunya dengan penggunaan sesuai dengan anjuran.

Sumber : Poultry Ternak Pertama

Tag:

 
Hubungi Kami